Tier Harribel




ANIME :
-Bleach (366 episode)

SEIYUU :
-Megumi Ogata.




Tier Harribel adalah salah satu dari pasukan Espada di bawah pimpinan Aizen, ia adalah Arrancar Tres Espada (espada ke 3) pengganti Nelliel, terlihat dari Tattoo angka 3 yg ada di dada kanannya, Hollow Hole milik Tier terletak di bagian bawah perut. Topeng Hollow Tier menutupi mulut melebar ke leher hingga bagian dadanya yg selalu ia tutupi dengan jubah Espada.

Tier Harribel sepertinya tidak suka memperlihatkan Topeng Hollownya kepada orang lain, ia juga sangat jarang berbicara, jika ia sudah mulai berbicara dan memperlihatkan topeng hollow miliknya itu pastilah mengenai hal yg sangat serius.

Berbeda dengan sebagian besar pasukan Espada lain, Tier Harribel tenang, pendiam, berkepala dingin, dan analitis, lebih memilih untuk tidak terlibat dalam pertempuran kecuali ia atau fraksinya ditantang. Tier Harribel juga sangat memperhatikan bawahannya tidak seperti Espada lain.

Bentuk Bankai milik Tier Harribel akan menghapus topeng yang menutupi wajahnya dan bagian tangan kanannya memegang pedang hiu raksasa, saat masih menjadi hollow pun Tier Harribel merupakan Hollow berjenis hiu vasto lorde.

Setelah Aizen dikalahkan oleh Ichigo, Tier Harribel menjadi penguasa di Hueco Mundo namun sebuah kelompok yg disebut Vandenreich muncul dan Tier Harribel di kalahkan oleh pemimpin kelompok tersebut dan ditangkap.



Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆☆☆☆
Moe    : ☆☆☆☆☆
Cool    : 








PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment