Takanashi Hina




ANIME :
-Papa no Iukoto wo Kikinasai (12 episode)
-Papa no Iukoto wo Kikinasai Special (1 episode)
-Papa no Iukoto wo Kikinasai OVA (1 episode)

SEIYUU :
-Hiromi Igarashi.



Takanashi Hina adalah bungsu dari 3 bersaudara, dua orang kakaknya yaitu Takanashi Sora dan Takanashi Miu adalah anak dari hasil pernikahan pertama Ayah mereka.
Setelah kedua orang tuanya meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat Hina dan kedua kakaknya di bawa oleh Yuuta sang Paman yg masih Mahasiswa tahun pertama agar mereka bertiga tidak hidup terpisah.
Hina tidak fasih mengatakan huruf J dan S, sehingga ia memanggil Oji-San (paman) menjadi Oitan (paman sedikit).

Hina sangat menyukai film aksi berjudul Luna-Luna Seven (Hina menyebutnya Luna-Luna Nana karna Nana dalam bahasa Jepang berarti tujuh / seven) Bahkan ia sering mempraktekan pose jurus andalan Luna-Luna Seven setiap kali akan melakukan sesuatu.

Hina tidak tau bahwa kedua orang tuanya telah meninggal, yg ia tau mereka sedang pergi ke tempat yg sangat jauh dan akan pulang suatu hari nanti. Ketika Sora memberi tahu bahwa orang tua mereka telah tiada Hina menangis dan keesokan harinya Hina berjanji pd Boneka kesayangannya bahwa ia tak akan menangis lg karna hal tersebut membuat kedua kakaknya menjadi sedih.

Dihari ulang tahun Ibunya Hina menghilang dan ternyata ia pergi ke taman hiburan sendirian untuk menaiki Kincir Ria, namun Yuuta dan kedua Kakak Hina dapat menemukannya. Hina menangis karna untuk pertama kalinya ia dimarahi oleh Yuuta.
Saat Hina, kedua Kakaknya beserta Yuuta menaiki kincir ria Hina mengeluarkan sebuah gambar Ibunya yang ia buat sendiri dan mengangkat gambar tersebut ke arah langit, Hina mengatakan ia ingin menaiki Kincir Ria agar bisa berada lebih dekat dengan langit dan menunjukan lukisannya kepada sang Ibu yang berada di surga sebagai hadiah ulang tahun untuk sang Ibu.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 








PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment