Tainaka Ritsu




ANIME :
-K-On! (14 episode)
-K-On!! "season 2" (27 episode)
-K-On!! the Movie (movie)

SEIYUU :
-Satomi Satou.



Tainaka Ritsu adalah Drummer di Light Music Club (K-On) sekaligus presiden klub tersebut, ia merupakan anggota pertama setelah klub itu akan di tutup karna semua anggota terdahulunya telah lulus. 
Ritsu dan Mio merupakan teman sejak kecil, Ritsu selalu menjahili Mio sebagai bentuk kecemburuannya jika Mio dekat dan memuji Azusa.

Ritsu sangat menyukai band The Who, bahkan awal mula mengapa Ritsu memutuskan untuk menjadi seorang Drummer adalah ketika ia dan Mio menyaksikan video rekaman The Who.

Namun Ritsu pernah berniat untuk berhenti menjadi drummer karna ia beranggapan menjadi Drummer kurang mendapatkan sorotan dan selalu berada di belakang, tetapi niat itu ia urungkan setelah menyaksikan kembali video rekaman The Who favoritnya.

Walaupun ia memiliki sifat yg tomboy dan agresif tetapi Ritsu bisa bersifat feminim ketika ia mendapatkan peran sebagai Juliet di pementasan drama Romeo & Juliet kelasnya. jika Ritsu tidak mengenakan bandonya ia akan terlihat sedikit mirip dg Yui.
Drumm yang di pakai oleh Ritsu adalah Rich Marotta Signature Yamaha HigPig dan set Simbal yg ia gunakan adalah Avedis Zidjian.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 




















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment