Taneshima Popura




ANIME :
-Working! "Season 1" (13 episode)
-Working'! "Season 2" (13 episode)

SEIYUU :
-Kana Asumi.



Taneshima Popura adalah siswi SMA yg bekerja sampingan di restaurant family bernama Wagnaria, saat di sekolah Popura selalu menggunakan kaca mata lensa palsu dengan alasan agar ia terlihat seperti orang yg berkepribadian serius dan di anggap pintar. 

Popura memiliki rambut yang sangat panjang dan halus tetapi postur tubuhnya sangat pendek sehingga sering di kira murid SD oleh kebanyakan orang.

Hal itu bertentangan sekali dengan niat orang tuanya yg memberikan nama 'Popura' dengan harapan agar ia tumbuh tinggi seperti pohon Poplar.

Popura selalu terbalik menyebutkan nama Takanashi menjadi Katanashi dan Popura adalah bahan pelampiasan bagi Satou Jun jika Satou sedang kesal. 
Rambutnya akan dibentuk menjadi aneh oleh Satou, di panggil si pendek, atau mencorat-coret wajah Popura dan bahkan Popura pernah hampir membuat makanan berbahan cicak dan memakannya karna Satou bilang hal itu dapat menambah tinggi badannya.

Popura juga memiliki rahasia yaitu ia selalu menggunakan sepatu lift untuk membuat tubuhnya terlihat lebih tinggi dan Souma lah satu-satunya orang yg mengetahui hal tersebut, Souma selalu menggunakan rahasia itu untuk memanfaatkan Popura agar Popura mau mengerjakan semua pekerjaan diluar tanggung jawab Popura.



Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆
Moe    : 
Cool    : ☆☆☆☆☆

























PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment