Nelliel Tu Odelschwanck




ANIME :
-Bleach (366 episode)

SEIYUU :

-Tomoko Kaneda.



Nelliel adalah Arrancar anak-anak, ia memiliki mata yang sangat lebar serta gigi taring di rahang bawahnya lebih besar dari biasanya, sisa-sisa topeng Hollow-nya membentuk tengkorak kartun di  atas kepala.
Sebenarnya Nelliel adalah seorang gadis dewasa dan ia adalah mantan Espada ke 3. Dalam wujud dewasa nya Nelliel memiliki rambut biru hijau panjang. Topeng tengkorak Nelliel sedikit berbeda, sebuah tattoo besar berupa angka "3" juga muncul di punggungnya, menunjukkan bahwa dia adalah seorang Espada ke 3 (mantan).

Selama waktunya di posisi espada ke 3, Nelliel selalu ditantang oleh Nnoitra ke perkelahian untuk membuktikan bahwa laki-laki lebih kuat dari pada perempuan.

Alasan mengapa Nelliel menjadi anak-anak juga akibat pertarungannya dengan Nnoitra, serangan Nnoitra menyebabkan luka di kepala juga topeng Nelliel, serta meninggalkan bekas luka di dahi hingga ke hidungnya.

Karena hal tersebut Reiatsu Nelliel bocor dan keluar dari luka di topengnya dan tubuh Nelliel menyusut menjadi anak-anak.
Dalam wujud Bankai Nelliel akan berubah menjadi Centaur [manusia setengah kuda] seperti mahkluk di mitologi Yunani.

Nelliel yang mengikuti Ichigo saat akan menyelamatkan Orihime yang di tangkap Aizen pun pada akhirnya bertemu kembali dengan Nnoitra, hal tersebut memicu Nelliel kembali menjadi sosok dewasa dan dapat membalaskan apa yang telah ia terima dari Nnoitra.




Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 













PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment