Hirasawa Yui




ANIME :
-K-On! (14 episode)
-K-On!! "season 2" (27 episode)
-K-On!! the Movie (movie)

SEIYUU :

-Toyosaki Aki.



Yui adalah anggota klub K-On (light music club) ia mempunyai rambut coklat sebahu yang sering dihiasnya dengan dua jepitan rambut kuning. Yui suka makanan apa saja karena ia tidak mudah gendut walau selalu malas-malasan dan selalu ngemil. Ia memiliki gitar listrik "Heritage Cherry Sunburst Gibson Les Paul Standard" yang diberi nama "Gīta".  Yui juga sangat mudah hilang konsentrasi oleh hal-hal yang tidak penting (pada umumnya hal yang imut dan manis).

Yui adalah vokalis sekaligus gitaris utama. Ia juga memiliki kemampuan tala mutlak sehingga bisa menyetel gitarnya secara sempurna tanpa menggunakan garpu tala.
Kemampuan itu membuat teman-temannya terkesan karena ia bisa terbilang baru bermain gitar.

Memiliki watak yang santai tetapi mempunyai konsentrasi tinggi ketika ia ingin mencapai tujuannya. Tetapi ia hanya bisa berfokus pada satu hal saja dan kemampuannya yang lain akan cepat turun ketika fokus ke suatu hal tertentu, contohnya: saat Yui berusaha belajar untuk memperbaiki nilainya yang jelek ia akhirnya berhasil mendapat nilai baik, tetapi kemampuan bermain gitarnya jadi menurun).

Di sekolah ia dikagumi karena suaranya yang indah. Namun pada awalnya Yui membutuhkan latihan yang cukup keras karena Yui tidak bisa bermain gitar dan bernyanyi pada saat yang bersamaan. Yui juga sering menulis lirik yang kekanak-kanakan dibantu oleh adiknya Ui.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 











PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment