Simca




ANIME :
-Air Gear (26 episode)
-Air Gear OVA (2 episode)

SEIYUU :
-Rie Tanaka.



Simca atau yang di juluki si Burung Migrasi (sering juga di juluki Swallow) adalah pemilik AT (Air Track) Ring Road. Pada awalnya ia mempunyai rambut yang panjang dan mengenakan topi polisi dengan kacamata serta memakai seifuku. Namun akhirnya ia memotong rambutnya sendiri hingga menjadi sangat pendek di Barber milik Kilik (Spit Fire) dan kemudian di rapikan Kilik.
Simca adalah Gravity Children generasi pertama, pada awalnya ia adalah anggota tim Tool Toul To namun karna suatu konfliknya dengan tim Sleeping Forest ia keluar dari Tool Toul To dan menjadi pemimpin tim Genesis (tim AT terbesar di Jepang).


Simca bisa di bilang gadis yang sangat genit, ia selalu menggoda Ikki dengan lelucon2 yang di luar batas dan berbau vulgar. Hal ini disebabkan karna perasaannya yang kuat terhadap Ikki (yang kemudian berkembang menjadi perasaan cinta).

Simca juga sempat meminta Ikki untuk menjadi pemimpin Genesis dengan alasan Ikki dianggapnya mampu menjadi kandidat terkuat untuk menyandang gelar raja langit selanjutnya, namun Ikki menolak tawaran tersebut.
Sesaat setelah ajakannya di tolak Ikki saat sedang berjalan sendirian Simca di serang Pemimpin tim Sleeping Forest yaitu Ringo Noyamano dan menyebabkan Simca lumpuh dan menghabiskan waktunya di kursi roda.

Simca sangat suka menyanyi dan ia tak buruk dalam hal itu, sebelum melakukan segala hal saat masih aktif menggunakan AT ia selalu bernyanyi, Simca tampaknya juga kurang memiliki rasa sopan santun di tambah ketidak peduliannya terhadap tanggapan orang lain karna itu ia suka memakai pakaian yang terbuka dan seksi (meskipun ia biasanya melakukan itu untuk membuat Ikki terkesan atau mendapatkan perhatian Ikki).



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 

















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment