Osaki Nana





ANIME :
-NaNa (47 episode)
-NaNa Special (2 episode)

SEIYUU :
-Romi Park.



Osaki Nana adalah anak hasil hubungan gelap ibunya yang meninggalkan Nana ketika ia berusia empat tahun dan Nana tak pernah berjumpa Ibunya lagi sejak saat itu. Saat SMA Nana mulai mengenal musik punk dan band-band seperti The Sex Pistols.

Tak lama kemudian Nana pun menjadi vocalis band punk bernama Black Stones [BLAST] bersama kekasihnya Ren sebagai Bassist. Ren yang akhirnya hengkang dari band tersebut dengan alasan ingin pergi ke Tokyo untuk menerima tawaran menjadi bassist di sebuah Band yang sedang naik daun pun pergi dan Nana memilih tetap bertahan dengan BLAST.


Beberapa tahun setelah itu Nana pun memutuskan untuk pergi menyusul Ren ke Tokyo dan saat itu Band yang di gaungi kekasihnya tersebut sudah menjadi Band Punk ternama di Jepang.

Di susul oleh rekan-rekannya dari BLAST membuat Nana ingin melahirkan kembali band lamanya dan setelah beberapa waktu berlalu BLAST dan TRAPNEST [band kekasih Nana] menjadi 2 band punk raksasa di Jepang yang secara otomatis menjadi rival.

Walau di dunia musik Nana dan Ren adalah rival tetapi mereka menjalin kembali hubungan yang pernah mereka lalui sebelumnya walau dalam keadaan diam-diam karena jika hubungan mereka terbongkar oleh umum hal tersebut akan mengganggu karir ke dua belah pihak [BLAST & TRAPNEST].

Hubungan Nana dan Ren sebenarnya berjalan mulus dan baik-baik saja, akan tetapi reputasi Trapnest yang sudah go internasional membuat Ren sibuk dan mereka sulit untuk bertemu. Pada akhirnya hubungan Ren dan Nana menjadi tidak jelas dan mereka hanya sesekali bertemu karena mereka di sibukan oleh band masing-masing.



Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆☆☆
Moe    : 
Cool    : 























PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment