Felli Loss




ANIME :
-Chrome Shelled Regios (24 episode)

SEIYUU :
-Mai Nakahara.



Felli memiliki rambut perak selutut dan mata perak, ia memakai seragam Arts Militer berwarna putih dan biru namun saat menjalan kan aksinya ia memakai seragam pleton tempur 17 berwarna hitam. Felli adalah pengguna Nen-I dari pleton 17 tahun kedua. Felli berasal dari Santo Brug, sebuah kota perdagangan. 

Seperti kebanyakan operator Nen-I, Felli menerima sebagian besar masukan informasi melalui otak namun pikirannya tidak dapat menangani setiap bit informasi yang masuk langsung ke pikirannya tersebut. Karena itu Felli sulit membuat ekspresi wajah yang umum dan jarang berbicara. Satu-satunya ekspresi yang paling mudah ia keluarkan hanya lah ekspresi marah, Felli akan menendang seseorang atau sesuatu setiap kali dia marah.

Kakaknya lah yg memaksa Felli mempelajari Arts Militer dan sebenarnya Felli enggan dengan hal tersebut dan membuat Felli benci ke pada Kakaknya. 
Kekuatan Felli sangatlah terkenal kuat dan ia selalu berusaha untuk menyembunyikan hal tersebut. 

Dite milik Felli adalah tongkat yang memiliki banyak potongan-potongan berbentuk kelopak bunga yang digunakan untuk mengirimkan pesan telepati kepada orang lain dan bisa berubah menjadi belati ofensif.

Felli bekerja paruh waktu di sebuah maid kafe. Ia terbukti tidak memiliki keterampilan kuliner dan akan menendang kaki Layfon setiap kali dia melakukan kesalahan. Felli satu-satunya orang yang memanggil Layfon dengan sebutan "Fon-Fon" hal tersebut di lakukan karna ia menyukai Layfon namun sulit untuk mengekspresikan rasa sukanya itu.



Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆☆☆☆
Moe    : ☆☆☆
Cool    : ☆☆

































PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment