Kotonoha Katsura




ANIME :
-School Days (12 episode)
-School Days 'Magical Heart' (OVA)
-School Days 'Valentine Days' (OVA)

SEIYUU :

-Tae Okajima.



Kotonoha Katsura adalah seorang wanita muda yang terdidik, sopan, dan lembut dengan karakter pendiam. Namun berbeda dari penampilan halusnya, jauh di dalam hati Kotonoha adalah orang yg teguh, terutama untuk ikatan antara dirinya dan Makoto Ito.
Jika ia merasa Makoto meninggalkannya kesedihan yang luar biasa dan putus asa akan mendorong Katsura menjadi "yandere" (ditandai oleh matanya yg menjadi gelap).

Kotonoha sangat takut disentuh oleh lawan jenis, seperti saat Makoto terus menuntut kontak fisik dan selalu ia tolak. Makoto yg mulai bosan dengan hubungan mereka mencari perempuan lain salah satunya adalah Sekai (orang yang mempertemukan Katsura dan Makoto).

Katsura benar-benar seperti kehilangan kewarasannya, ia mulai sering berbicara sendiri seolah2 Makoto sedang bersamanya.
Puncak konflik di hidup Katsura adalah ketika Sekai mengaku mengandung anak Makoto, Makoto berdalih dan ingin kembali lagi ke sisi Katsura, Katsura pun menerimanya.
Namun suatu ketika saat Katsura datang ke apartmen Makoto ia mendapati Makoto telah tewas dengan beberapa tusukan di sekujur tubuhnya, Kewarasan Katsura kembali hilang dan ia tau yang membunuh Makoto adalah Sekai.

Katsura menemui Sekai di atap sekolah dan langsung membunuh sekai, ia membuat luka besar di perut Sekai dan mengatakan "aku tahu kau berbohong, tak ada anak Makoto di dalam perut mu"

Di akhir kisah tampak Katsura terombang-ambing di laut dengan sebuah kapal sambil memeluk kepala Makoto yang telah ia penggal dan bergumam "akhirnya kita bisa berdua saja, Makoto-Kun".



Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆☆
Moe    : ☆☆☆☆☆
Cool    : 

















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment