Ika Musume




ANIME :
-Shinryaku ika musume (12 episode)
-Shinryaku!? ika musume "season 2" (12 episode)
-Mini Ika Musume Specials short stories (2 episode)
-Shinryaku ika Musume OVA (2 episode)

SEIYUU :

-Hisako Kanemoto.



Ika Musume adalah seorang gadis yang berasal dari dasar laut, ia pergi ke pantai dengan rencana untuk menginvasi bumi sebagai hukuman atas pencemaran yang dilakukan manusia ke laut. Saat pertama kali keluar dari laut ia bermaksud memulai invasinya dengan menjadikan sebuah restoran pantai bernama Lemon sebagai markas. Namun setelah menyebabkan kerusakan pada restoran tersebut ia malah dipaksa untuk bekerja sebagai pelayan di restoran itu.
Ika memiliki rambut berbentuk tentakel yang dapat ia kendalikan. Ika pun dapat memuntahkan tinta cumi-cumi dari mulutnya.

Ika Musume juga dapat bersinar jika berada di tempat yang gelap, menggerakkan flap kecil di topinya yang berbentuk seperti kepala cumi-cumi, atau mengubah berat badannya.
Menurut Ika ia akan mati jika topi flap yang ada di kepalanya di ambil atau di lepas.

Ika sangat suka makan udang dan takut terhadap ikan paus, bahkan Ika akan sangat ketakutan hanya dengan melihat pelampung yang berbentuk seperti Ikan tersebut.

Meskipun biasanya Ika bersikap tidak dewasa dan bertingkah nakal, ia cepat mempelajari hal baru dan mampu menguasai hal-hal yang kompleks seperti matematika dan bahasa asing dalam waktu singkat, keahlian menggambarnya pun juga sangat mengagumkan.
Setiap berbicara Ika selalu mengakhiri kata-katanya dengan kalimat "de geso" atau "ika" contohnya: Oishi ebi de geso (udang yang enak de geso) atau watashi baka janai"ika" (aku tidak bodoh ika).



Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆☆☆
Moe    : ☆☆
Cool    : ☆☆☆☆☆














PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

3 comments:

  1. Cuma satu yang bikin betah nntn ika musume ..

    ika musume nya polos banget, jadi gemes liatnya..

    jarang liat karakter anime yang sepolos ika ]

    dibanding karakter2 anime lain yang serba "ecchi" , sok cool, sok dewasa atau cinta2an.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaaha iya bner... sangking polosnya payung rusak aja ampe pundung banget si Ika..

      Ika Musume emang ceritanya ringan tapi fresh jadi enak ngikutinnya... :D

      Delete
  2. suka bnget dengan ini anime :(
    knapa ya ga ada season 3 nya :(

    ReplyDelete