Ranmaru Rindou




ANIME : 
-Binbougami Ga (13 episode)

SEIYUU :

-Haruka Tomatsu.




Rindou adalah anak seorang ketua serta pemilik sebuah dojo karate. Rambut pink yang di milikinya di dapat dari sang ayah yang juga memiliki warna rambut yang sama, di kesehariannya Rindou hanya mengenakan balutan perban di bagian dada serta pakaian ala Yankee (preman).
Sejak kecil ia sudah tinggal berdua saja dengan ayahnya dan ayahnya selalu memperlakukan Rindou seperti seorang anak laki-laki. Hal tersebut berdampak pada kepribadian Rindou yang cenderung tomboy dan sangat ahli bela diri Karate.

Walau begitu di satu sisi Rindou sangat ingin menjadi feminim, awalnya Ayah Rindou tak setuju ia mengenakan pakaian feminim
dan bahkan ayahnya pernah memukul wajah Rindou hanya karna menemukan sebuah rok seifuku (seragam sekolah) yang Rindou sembunyikan dan sempat ia kenakan.

Rindou yang kesehariannya sangat cool dan berbicara dengan aksen tegas dan sedikit berirama ala yakuza akan langsung berubah menjadi pemalu dan kikuk jika berhadapan dengan pria yang ia sukai. Rasa solidaritas Rindou juga sangat tinggi dan ia rela mengalami hal seburuk apapun demi menolong teman-temannya.

Ketahanan tubuh serta kekuatan fisik Rindou bisa di bilang diluar kenormalan manusia biasa, ia sanggup menahan sebuah reruntuhan untuk menyelamatkan teman sekelasnya, bahkan ia hanya mengalami sedikit luka gores ketika terjatuh dari apartmen tinggi.
Yang bisa melukai Rindou hanya sang ayah yang juga merupakan guru karatenya, wajah Rindou pernah terluka hingga di perban karna menerima pukulan dari sang ayah.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 


















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment