Oda Oichi




ANIME :
-Sengoku Basara (12 episode)
-Sengoku Basara Nii "Season 2" (12 episode)
-Sengoku Basara The Last Party (Movie)

SEIYUU :
-Mamiko Noto.



Oichi adalah seorang wanita muda dan cantik yang memakai pakaian merah muda dengan baju besi hitam, dan rambut hitam panjang. Dia selalu terlihat sedih sepanjang waktu.
Oichi dapat digambarkan sebagai seorang wanita depresi yang selalu berpikir bahwa segala sesuatu adalah salahnya.
Dia dikirim oleh kakaknya Oda Nobunaga untuk menikah bersama Nagamasa Azai untuk memata-matai Nagamasa. Namun Oichi benar-benar jatuh cinta kepada Nagamasa dan ia berada diambang antara mengkhianati sang kakak atau kekasihnya.

Oichi kehilangan kewarasannya ketika ia menyaksikan kematian suami nya Nagamasa Azai yang dibunuh oleh kaki tangan sang kakak.

Ketika pikirannya sedang tertekan atau dalam kondisi kehilangan kesadarannya, Alter ego Oichi berupa arwah berwujud tangan muncul dan menguasai tubuhnya.
Pada awalnya Oichi dianggap telah mati oleh semua orang karena ia diserang oleh sang Kakak.

Oichi sebenarnya masih hidup dan selalu menangis di kastil milik kakaknya yang telah kosong.
Penduduk desa di sekitar kastil tersebut beranggapan bahwa suara tangisan itu adalah suara arwah Oichi yang tidak bisa tenang atas kematiannya.

Pada awalnya sang Kakak Nobunaga Oda yang telah di kalahkan oleh Masamune Date & Sanada Yukimura akhirnya dibangkitkan kembali oleh kaki tangannya Mitsuhide Akechi dan Oichi lah yang berhasil membawa sang kakak kembali ke alam baka walau harus mengorbankan hidupnya yang juga ikut bersama sang kakak.


Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆
Moe    : ☆☆☆☆☆
Cool    : 
☆☆


















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment