Noyamano Shiraume




ANIME :
-Air Gear (26 episode)
-Air Gear OVA (2 episode)

SEIYUU :

-Yukiko Hanioka.


Noyamano Shiraume atau yang di kenal sebagai Ume dalam keluarganya, adalah anak bungsu dari keluarga Noyamano dan anggota termuda di Sleeping Forest. Sebenarnya Ume adalah salah satu Gravity Children sama seperti 2 Kakaknya yang lain (kecuali Kakak tertuanya yg merupakan kakak angkat).
Hobi Ume adalah menciptakan boneka berbentuk Gorgons yang sering membuat Ringo dan Ikki ketakutan dan ia selalu terlihat membawa salah satu boneka Gorgons terbaiknya kemanapun ia pergi.

Nyanyian yang selalu diperdengarkan Ume saat membuat boneka adalah  "merinding merinding, siapa siapa, penuhi anda dengan kapas sampai perut anda penuh, tarik menarik, snip snip, memotong daging anda dari kepala sampai pinggul, Snip snip, menyapu menyapu, ambil jarum dan jahit hingga dalam, ambil semua potongan lapuk dan robek, taburkan mereka semua dan kemudian anda dilahirkan".

Selain membuat boneka Ume juga luar biasa dalam hal mesin meski pun ia masih belia (10 tahun), Ume jugalah yang memperkenalkan Ikki ke pada Machida Kei seorang desainer pro emblem yang mendesain logo tim Kogarasumaru.

Ume adalah Storm Rider tingkat raja meskipun ia dianggap sebagai anggota terlemah di tim Sleeping Forest dalam hal keterampilan pertempuran AT (Air Track), namun ia tetap dapat dengan mudah mengalahkan Ikki di area zero-gravity (Tropaion Tower).

Belum terungkap jalan apa yang Ume kuasai, ia tampaknya mengkhususkan diri dalam tuning dan tinkering, menunjukkan bahwa ia setara dengan Kururu Sumeragi (Ratu Ikrar) namun tidak seperti Kururu, Ume juga berbakat dalam hal kecepatan menggunakan AT.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 








PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment