Senna




ANIME :
-Bleach: Memories of Nobody (movie)

SEIYUU :

-Chiwa Saitou.



Senna adalah gadis periang dan menyukai tempat tinggi, Senna tidak ingat apa2 tentang hidupnya, yg ia tau hanya bahwa ia terbangun di tepi sungai beberapa hari yg lalu, hanya itu. Setelah di selidiki ternyata Senna adalah arwah kosong dari masa lalu, arwah yang terjebak di antara dunia manusia dan dunia arwah namun entah kenapa ia terlempar kembali kedunia manusia.

Walau pada awalnya Ichigo dan Senna selalu bertengkar namun masing2 dari mereka memiliki perasaan yang kuat satu sama lain. Ingatan Senna tentang masa lalu terkadang muncul secara acak.
Suatu bencana terjadi, Dunia manusia dan Soul Society akan bertabrakan akibat ulah para arwah kosong lain dan Senna yang juga salah satu arwah kosong tersebut harus mengorban kan dirinya agar hal itu tak terjadi.

Ichigo telah menahannya agar tidak melakukan hal itu namun Senna mengatakan ia tak ingin tempat yg pernah ia tinggali hancur, tempat di mana ia dan Ichigo bertemu dan lebih baik ia mengorbankan diri nya sendiri dari pada harus membiarkan Ichigo mati.
Setelah Senna menghentikan pertabrakan antara Dunia manusia dan Soul Society Senna masih berada bersama Ichigo namu ia tau hal itu tak akan bertahan lama.

Senna meminta Ichigo mengantarnya ke sebuah pemakaman, ia ingin memastikan apakah makamnya dan keluarganya benar2 ada. Ternyata ada, membuktikan bahwa benar ia pernah hidup dan tinggal di kota itu, sesaat setelah mereka menemukan makam milik Senna akhirnya Senna pun menghilang. Senna mengatakan bahwa ia berharap kelak bisa bertemu lagi dengan Ichigo dan Ichigo mengatakan mereka pasti akan bertemu lagi.

Beberapa hari setelah Senna menghilang di perjalanannya kesekolah Ichigo menangkap sehelai pita merah mirip dengan pita rambut milik Senna, tak lama setelah itu seorang gadis yg mirip dengan Senna melintas di hadapan Ichigo dengan riangnya. Dan Ichigo hanya tersenyum.



Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆☆
Moe    : ☆☆☆☆☆
Cool    : 





















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment