Kotobuki Tsumugi




ANIME :
-K-On! (14 episode)
-K-On!! "season 2" (27 episode)
-K-On!! the Movie (movie)

SEIYUU :

-Minako Kotobuki.



Tsumugi Kotobuki atau yg di panggil Mugi adalah seorang gadis yg sangat kaya raya, lucu, ceria, dengan kepribadian yg lembut. Mugi memiliki alis mata yg sangat tebal sehingga Yui menjulukinya alis "acar lobak" ia juga memiliki kulit yg sangat halus yang jarang dimiliki gadis2 lain.

Ia adalah putri dari presiden perusahaan ternama dan merupakan pemilik dari beberapa mall yang berdiri di tokyo, keluarganya juga mempunyai beberapa villa di berbagai tempat di Jepang (dan bahkan satu di Finlandia). Saat klub K-On mengadakan latihan musim panas pun Mugi dengan senang hati meminjamkan pulau pribadinya sebagai tempat latihan.


Mugi bermain keyboard di klub K-On (light music club) dan keyboard miliknya adalah "Korg Triton Extreme 76 Key" Mugi sudah bermain keyboard dan piano sejak ia berusia 4 tahun.
Awalnya Mugi akan bergabung dengan klub paduan suara tapi setelah diperdaya oleh sandiwara palsu Ritsu yg membutuhkan anggota klub Mugi berubah pikiran dan bergabung dengan klub K-On.


Mugi selalu membawa makanan ringan dan teh berkualitas terbaik dengan Tea Cup set yg sangat mahal ke klub. Walau pun Mugi berkepribadian lemah lembut dan manis tetapi Mugi memiliki fisik yg sangat kuat.

Mugi juga suka mengerjakan pekerjaan rumah seperti bersih2 dan menjadi penyaji teh, bahkan Mugi pernah mencoba bekerja paruh waktu di sebuah Restoran cepat saji. Ia juga sangat mudah terkesima oleh hal2 sepele seperti saat Ritsu mengajaknya untuk ke Game Center dan toko makanan kecil Mugi sangat senang sekali seolah2 ia belum pernah melakukan hal sesederhana itu sebelumnya.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 





























PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment