Lucy / Nyu




ANIME :
-Elfen Lied (13 episode)
-Elfen Lied OVA (1 episode)

SEIYUU :
-Sanae Kobayashi.



Lucy adalah Diclonius, seseorang yg memiliki kekuatan telekinetic berupa tangan invisible super yg di sebut Vektor yg terdapat pada punggungnya. Lucy juga memiliki dua buah tanduk di bagian kepala. 
Semasa kecil Lucy selalu menutupi tanduknya menggunakan kupluk dan tinggal di sebuah panti asuhan dan di beri panggilan Kaede. 
Selalu di perlakukan tidak manusiawi, berkali-kali mengalami pengalaman sangat pahit di masa lalu membuat Lucy menjadi tidak memiliki perasaan yg normal.


Setelah bertahun2 di tangkap oleh sebuah kelompok penelitian Lucy melarikan diri namun ia tertembak di bagian kepala dan jatuh kesebuah tebing, luka di kepalanya melahirkan kepribadian baru di tubuh Lucy yg memiliki sifat seperti anak kecil. 

Lucy ditemukan oleh Kouta dan tinggal di sebuah bekas penginapan (milik nenek Kouta) kepribadian Lucy yg baru di panggil Nyu karna tidak bisa berbicara kecuali mengatakan "Nyu".

Ternyata Kouta adalah teman pertama di masa kecil Lucy (yg saat itu bernama Kaede) dan Lucy lah yg telah membunuh adik Kouta dg telekineticnya di masa lalu.

Lucy sebenarnya menyukai Kouta karna Kouta lah orang pertama yg memperlakukan Lucy layaknya manusia biasa. Namun sayangnya yg di cintai Kouta hanyalah kepribadian Lucy yg lain yaitu Nyu.
Suatu ketika Lucy pergi untuk menghancurkan kelompok penelitian yg telah mengembangkan Diclonius sama seperti dirinya.
Di akhir kisah saat Kouta sedang berada di penginapan terlihat seseorang berdiri di depan pagar penginapan tersebut yg terlihat seperti sosok Lucy.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 








PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment