Asakura Anna




ANIME :
-Shaman King (64 episode)
-Shaman King Special OVA (1 episode)

SEIYUU :
-Megumi Hayashibara.


Anna Asakura adalah seorang Itako (dukun tradisional Jepang) dari kecil ia sudah di tunangkan dengan Yoh Asakura, Sebelum bertunangan nama keluarga Anna adalah Kyouyama (Anna Kyouyama).

Anna memiliki sifat yang pragmatis yang tegas dan keras, biasanya Anna selalu menggunakan bandana merah untuk menutupi kepalanya tetapi saat mereka melakukan perjalanan ke Amerika untuk meneruskan Turnamen Shaman ia menjadikan Bandananya sebagai Syal.

Anna dari kecil di asuh oleh Nenek Yoh, Anna dan Yoh bertemu pertama kali saat mereka berusia 10 tahun dan langsung di tunangkan oleh Kakek Yoh dengan alasan untuk mempertahankan keturunan kuat keluarga Asakura.

 Anna sangat menyayangi Yoh dan ia percaya Yoh bisa menjadi Raja Shaman selanjutnya karna itulah ia sangat membenci Hao Asakura yang merupakan Kakak Yoh karna Hao lah yang menjadi Raja Shaman dan mengalahkan Yoh di babak Final Tournamen Shaman.

Untuk seorang dukun pemanggil roh kemampuan Anna sangatlah hebat ia bisa memanggil roh dari mana saja bahkan dari langit di mana dukun normal tidak bisa melakukannya.
Kekuatan Spiritual Anna juga sangatlah besar, ia bisa mengendalikan kedua Shikigami milik Hao bernama Zenki dan Kouki secara bersamaan.
Bahkan Anna satu2 nya orang yang secara signifikan bisa melukai Hao sang Raja Shaman.

Di akhir kisah di perlihatkan Anna yang telah berusia 21 tahun, ia terlihat lebih 'menyeramkan' dibandingkan Anna muda dan telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Hana Asakura yang kelak akan menjadi penerus keluarga Asakura di tournamen Shaman selanjutnya.



Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆☆☆☆
Moe    : ☆☆☆☆☆
Cool    : 











PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment