Lan Fan




ANIME :
-Fullmetal Alchemist: Brotherhood (64 episode)

SEIYUU :

-Mizuki Nana.


Lan Fan adalah wanita muda yang menarik dengan rambut hitam panjang yang ia sanggul kebelakang dengan poni membingkai di wajah, sosoknya ramping dan muskular. Pakaian yang Lan Fan kenakan terdiri dari seragam tentara rahasia Xingese hitam ditutupi oleh lapisan pelindung tubuh.
Lan Fan biasanya menutupi wajahnya di balik topeng misi merah dan putih dengan tanda 'Yin' dari simbol Yin-Yang pada dahi, dan tanda 'Yang' berada pada topeng milik Fu (kakek Lan fan)


Lan Fan bertugas sebagai punggawa Kekaisaran Clan Xing Yao, pengawal pribadi Pangeran Ling. Lan Fan sangat setia kepada pangeran, pengabdian Lan Fan kepada pangeran Ling sampai-sampai terlihat lebih seperti obsesi romantis, jika nama pangeran Ling dihina Lan Fan akan menjadi sangat murka dan ia menjadi sangat malu ketika Pangeran Ling mengetahui jika ia sangat mengelu-elu kan nama Pangeran Ling.

Saat Ling dan Lan Fan menghadapi King Bradley, Lan Fan memotong tangannya sendiri untuk mengelabui jejak mereka dari King Bradley. Setelah kehilangan lengan kirinya Lan Fan mengganti tangannya dengan automail (organ tubuh mekanikal pengganti) yang kemungkinan di buat oleh Winry Rockbell atas anjuran Edward Elric.
Automail Lan Fan berupa gunmetal berwarna berlapis plat baja Xingese yang dihiasi belati pedang memanjang dari bawah siku.

Hingga akhir kisah Lan Fan tetap setia pada Pangeran Ling, ketika Pangeran Ling telah menjadi raja di negerinya Lan Fan tetap setia berada di sisi Pangeran Ling sebagai punggawa pribadi.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 





























PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment