Lisa Yadomaru


SEIYUU : Kanako Hatori.



Lisa Yadomaru adalah salah satu anggota Visored, yaitu kelompok yang berisikan shinigami-shinigami yang juga memiliki kekuatan Hollow. Lisa memiliki sifat yang unik, dilain sisi ia tenang dan pendiam namun bisa menjadi tempramental dan sangat mudah tersinggung, Lisa adalah ambidextrous yaitu seseorang yang fasih menggunakan kedua tangannya (tidak seperti orang normal yang hanya fasih menggunakan tangan kanan atau kidal yang hanya fasih menggunakan tangan kiri).

Lisa hobi membaca majalah erotis dan ia mengaku membacanya 2 kali sehari, saat Ichigo menyebutnya wanita bepikiran kotor Lisa menyangkalnya dengan alasan bahwa ia hanya memiliki minat lebih terhadap hal tersebut.

Hobi Lisa yang lain yaitu menguping, ia sangat sering bersembunyi dan menguping pembicaraan saat para ketua Divisi sedang melakukan rapat dan Lisa berargumen bahwa menguping adalah hal yang wajar karena ingin mengetahui suatu hal adalah sifat alami manusia.

Topeng Hollow milik Lisa terbilang unik, karna tidak mengikuti postur wajah melainkan berbentuk seperti kristal dengan lubang tambah memenuhi bagian wajah. Kalimat favorit Lisa yaitu 'Musuh dari musuh ku adalah Sekutu' dan kalimat itu sudah cukup baginya untuk mengambil keputusan siapa yang harus ia bantu ataupun ia lawan di dalam suatu pertempuran.

Saat di Soul Society Lisa merupakan Letnan di divisi 8 yang dipimpin oleh Shinsui Kyonraku. Zanpakutou milik Lisa berbentuk pedang hampir sama dengan milik shinigami-shinigami lain dan dalam mode Shikai akan berubah kebentuk trident atau tombak bermata pisau yang bernama Haguro Tonbo, namun Shikai miliknya hancur saat berhadapan dengan Aizen.



Penilaian Admin:
Kawaii  : 
Moe     : 
Cool     : 





























PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment