Chiquita


SEIYUU : Yumi Touma.



Chiquita merupakan bodyguard di perusahaan HCLI (H&C Logistics Incorporated) yang merupakan perusahaan pelayaran berbasis di Amerika dan juga secara diam-diam berhubungan dalam perdagangan senjata ilegal.


Kapanpun dan dimanapun Chiquita selalu memperlihatkan raut wajah cirikhas yaitu senyum lebar dengan mata sayunya. Ia dan mantan suaminya Lehm telah berulang kali bercerai dan rujuk kembali hingga akhirnya mereka benar-benar berpisah.

Chiquita dan Lehm awalnya adalah bodyguard Floyd Hekmatyar sang pemilik HCLI lalu mereka berdua ditugaskan untuk mengawal putri Floyd yaitu Koko Hekmatyar, ia merupakan salah satu dari 3 pengawal pertama Koko sampai pada akhirnya Chiquita menjadi tangan kanan Kasper Hekmatyar yang bertanggung jawab atas penjualan senjata di Asia ketika Valmet menggantikan posisinya untuk menjaga Koko.

Baik disaat Kasper melakukan transaksi maupun negosiasi Chiquita selalu menjadi pelindung utama dan berada di garis depan, ia ahli dalam pertarungan tangan kosong dan sangat lihai menggunakan belati militer.
Chiquita satu-satunya bodyguard yang telah bekerja untuk ketiga anggota keluarga Hekmatyar dan disebut-sebut sebagai bodyguard paling mematikan di HCLI.

Bisa dibilang Chiquita memiliki wajah yang teramat sangat awet muda, walaupun pengalamannya menjadi prajurit perang sudah veteran serta telah bertahun-tahun menjadi pengawal keluarga Hekmatyar, ia tetap terlihat segar walupun usia Chiquita dan mantan Suaminya sama.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 








PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment