Bontenmaru


SEIYUU : Rumi Okubo.




Bontenmaru adalah pengidap Heterocromatic yaitu kedua bola matanya memiliki warna yang berbeda, mata kanannya berwarna cokelat keemasan sedangkan bola mata kirinya berwarna merah seperti darah yang ia tutupi karna orang-orang menyebutnya anak iblis akibat heterocromaticnya tersebut.
Ibu Bontenmaru disebut-sebut telah berselingkuh dengan tentara asing dan oleh warna matanya tersebut orang-orang mulai percaya bahwa kelahiran Bontenmaru telah dikutuk oleh Buddha.

Mendapat julukan anak iblis tidaklah membuat ia sedih karna Bontenmaru pun juga memiliki sindrome Chuunibyou atau bisa dibilang orang yang memiliki fantasy berlebihan atas hal-hal yang ia anggap benar dan merealisasikannya dikehidupan sehari-hari.

Hal tersebut membuat ia percaya bahwa ia benar-benar mahkluk seperti yang orang-orang sebutkan padanya dan ia mengatakan bisa memanggil iblis dengan lingkaran mantranya yang sebenarnya tentu saja ia tidak bisa.
Bontenmaru sangat bersemangat bahwa suatu hari ia akan menghancurkan seluruh dunia dengan tangan mungilnya, dan Bontenmaru ingin menenggelamkan Jepang terlebih dahulu sebagai pembalasan atas apa yang telah ia alami dihidupnya. 

Heterocromatic tersebut pun sering ia gunakan untuk menggertak dan menyerang psikologis lawan-lawannya. Bontenmaru akan mengatakan bahwa ia adalah utusan iblis dengan bukti matanya yang memiliki warna yang berbeda.
Namun terlepas dari itu semua, Bontenmaru sebenarnya hanyalah anak hiperaktif yang mencari perhatian serta kasih sayang yang dirampas darinya akibat heterocromatic yang ia derita.



Penilaian Admin:
Kawaii  : 
Moe      : 
Cool      : 



































PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment