Flower


SEIYUU : Masumi Asano.



Flower adalah Android Pembantu atau yg di sebut dengan 'Parents' dimana Android seperti ini di produksi secara masal di tahun 2039. Flower tinggal bersama pemuda bernama Keichiro yg hidup sendiri setelah seluruh anggota keluarganya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas.
Flower suka bernyanyi walau sebenarnya ia tone deafness (tuli nada). Keichiro bukanlah pemilik asli Flower, ia menemukan Flower saat sedang berteduh dari hujan dan melihat 'Parents' yg telah nonaktif terduduk di sebuah kursi di tempat sampah.

Flower merupakan Parents generasi pertama dan tak ada bengkel yg bisa memperbaiki Flower karna suku cadangnya sudah tidak di produksi lagi. 
Keichiro meletakan Flower di gudang namun keesokan harinya ia aktif dengan sendirinya,

Memory Flower telah di reset oleh pemilik sebelumnya dan ia tidak mengingat apa-apa. Keichiro menamainya Flower karna saat pertama kali melihatnya Flower sedang memeluk bunga matahari. Flower di beri buku harian oleh Keichiro agar ia dapat menulis hal-hal yg ia lakukan.

Flower yg selalu melihat laut melalui TV untuk pertama kalinya meminta permohonan kepada Keichiro agar ia di bawa jalan-jalan ke pantai, Keichiro yg sibuk awalnya hanya membelikan kolam renang kecil yg terbuat dari karet untuk Flower.

Flower akhirnya di bawa Keichiro ke pantai namun tak beberapa lama Flower pun rusak dan mati total setelah ia menyanyikan sebuah lagu untuk Keichiro,
Keichiro merubah inti core Flower menjadi kotak musik agar ia selalu bisa mendengar nyanyian Flower walau hanya dalam bentuk dentingan nada biasa.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 







PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment