Tao Jun


SEIYUU : -Michiko Neya.



Tao Jun adalah seorang Daoshi [juru turun temurun di dalam kepercayaan taoism] dan sebagai Daoshi Jun dapat mengendalikan mayat hidup dengan menggunakan Jufu atau kertas jimat kepercayaan cina yang telah ia tulis dengan darahnya sendiri.

Jun tidak mengikuti Shaman Figh Tournament karna ia hanya ingin Ren untuk menjadi Shaman King walaupun ia juga memiliki keahlian dalam pertempuran Shaman.

Seperti adiknya Tao Ren, awalnya Jun juga menganggap bahwa arwah itu tak lebih dari sekedar alat untuk mencapai ambisi mereka. Namun setelah di kalahkan oleh Asakura Yoh pandangannya pun berubah.

Mayat Hidup yang di kendalikan oleh Jun adalah Lee Pailong yang merupakan aktor sekaligus ahli bela diri Jeet Kunedo.
Sebelum bertemu Asakura Yoh Jun sangat dingin terhadap Pailong dan memperlakukannya persis seperti alat pembunuh, namun setelah pola pikirnya berubah Jun memberikan kebebasan kepada Pailong dan hal tersebut membuat Pailong menjadi jauh lebih kuat. 

Jun juga ahli dalam hal anatomi tubuh manusia sehingga ia mampu menjahit tubuh Pailong jika Pailong mengalami luka tubuh yang parah dalam pertarungan.
Jun dibesarkan oleh Ayahnya untuk mengabdi kepada keluarga Tao dan hal tersebut berdampak pada pola pikir Jun yang selalu mengedepankan kepentingan Ren dalam segala hal termasuk mendukung Ren untuk menjadi Shaman King.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 

























PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment