Nodoka Manabe


SEIYUU : -Chika Fujito.



Nodoka Manabe adalah anggota dari dewan siswa di Sakuragaoka Highschool, Nodoka sangat suka membaca buku dan ia merupakan gadis yang sangat sopan dan dewasa. Nodoka adalah teman baik Yui, Nodoka dan Yui sudah berteman sejak mereka TK. Walaupun tergolong kutu buku namun Nodoka cukup fashionable jika sedang berada di luar sekolah.

Sebagai anggota dewan siswa Nodoka sering disulitkan oleh Light Music Club [K-On] karna sang ketua klub Tainaka Ritsu sering terlambat bahkan lupa mengisi formulir informasi klub bulanan atau saat akan ada festival sekolah.

Nodoka mulai mengenakan kaca mata saat ia SMP dan kaca matanya menjadi semakin tebal saat ia SMA, Nodoka dan Yui sudah saling kenal satu sama lain sejak kecil dan sejak dulu pula Nodoka selalu menjadi topangan Yui hampir di dalam segala hal.

Nodoka senang Light Music Club memberikan Yui pengalaman baru dan Yui tidak menghabiskan hari-harinya dengan bermalas-malasan lagi. Namun begitu terkadang Nodoka menjadi merasa sepi saat Yui sedang latihan klub karna biasanya mereka selalu pulang bersama.

Saat kelas 3 SMA Nodoka menjadi Presiden dewan siswa dan juga merangkap sebagai ketua di "Mio fans club" setelah ketua klub sebelumnya yang juga presiden dewan siswa yaitu Megumi Sokabe telah lulus dan memohon agar Nodoka melanjutkan jabatannya.



Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 






















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

2 comments:

  1. Sahabat YUI yah... sayang dia ga ikut club K-ON nya... hehehe

    thanks kunjungan ke blog saya... jika berkenan tolong follow balik...

    http://setengahotaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama ^^
      ok siip Nippon Stylez nya udah jadi anggota di SetengahOtaku :)b

      Delete