Miyamoto Rei


SEIYUU : -Marina Inoue.



Miyamoto Rei adalah salah satu dari sekelompok remaja yang selamat dari wabah zombie yang ada di sekolahnya yang kemudian menyebar hingga keseluruh kota. Nama Rei Miyamoto memiliki arti 'Benteng dasar kecantikan' Rei berarti Benteng sedangkan Miyamoto berarti dasar kecantikan.

Rei sangat keras kepala namun ia adalah orang yang bisa di andalkan. Rei dan Takahashi adalah teman sejak kecil, saat kecil Rei dan Takahashi pernah membuat janji untuk menikah saat mereka dewasa,

namun ketika SMA Rei malah berpaling dan menjalin hubungan dengan sahabat Takahashi yaitu Hisashi karna Rei telah menyerah akan perasaannya terhadap Takahashi yang ia anggap telah melupakan janji masa kecil mereka.

Ayah Rei adalah seorang polisi, Rei telah berkali-kali tinggal kelas karena sang guru pernah tersangkut skandal politik dan ayah Rei lah yang menangkap sang guru tersebut.
Ketika wabah zombie menyerang sekolahnya Rei, Takahashi, dan Hisashi pergi ke atap sekolah namun Hisashi digigit oleh zombie, Hisashi dibunuh oleh Takahashi tepat sesaat setelah Hisashi berubah menjadi zombie.

Rei memaki Takahashi yang telah membunuh Hisashi, Rei mangatakan bahwa Takahashi cemburu terhadap Hisashi. Takahashi yang mendengar perkatan itu bergegas pergi kekerumunan zombie namun Rei menahannya dan mengatakan bahwa ia tak ingin kehilangan Takahashi.
Kematian Hisashi menimbulkan kembali rasa cinta Rei terhadap Takahashi. Bahkan saat mereka bersembunyi di kediaman milik teman Shizuka Rei mengatakan kepada Takahashi 'Jika kau jatuh cinta kepada gadis lain.. aku tak akan bisa hidup lagi'.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe     : 
Cool     : 

























PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment