Nonaka Rika


SEIYUU : -Fumiko Orikasa.


Nonaka Rika adalah pemilik dari digimon bernama Renamon. Ibunya adalah seorang model terkenal di Jepang namun Rika dan Ibunya tidak memiliki hubungan yang hangat. 
Berbeda dengan Ibunya, Rika adalah gadis yang Tomboy dan memiliki sifat antisosial serta mudah terpancing emosi. Awalnya Rika hanya menganggap digimon sebagai data komputer untuk bertarung dan merupakan alat untuk menghabiskan waktu luangnya saja. 

Namun setelah Rika bertemu dengan Takato Matsuki dan Henry Wong yang juga merupakan pemilik Digimon ia mulai membuka dirinya dan mulai bersosialisasi dengan dunia luar. 

Rika juga mendapatkan gelar Digimon Queen setelah memenangkan turnamen Digimon Taming, 
awalnya ia memiliki rival di Digimon Taming bernama Juri Katou tetapi Tamer tersebut menghilang yang ternyata pergi ke dunia digital.
Rika awalnya selalu memakai pakaian dengan logo Hati Retak, tetapi setelah ia kembali dari dunia digital Rika mengenakan pakaian yang sama namun dengan logo hati penuh pemberian dari ibunya.

Jika Rika dan Renamon melakukan Matrix Evolution [Evolusi gabungan antara Tamer dan Digimon] maka mereka akan berubah menjadi Sakuyamon. 
Di pertarungan terakhir mereka melawan D-Reaper semua digimon yang berada di dunia nyata harus kembali ke dunia digital atau mereka akan menghilang untuk selamanya. 
Saat itulah untuk pertama kalinya Rika menunjukan ekspresi sedihnya dan ia menangis karna harus berpisah dengan Renamon.




Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : ★★★★







PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment