Yagami Hikari


SEIYUU : -Araki Kae.



Yagami Hikari adalah gadis yang manis, lembut, dan murah hati. Hikari selalu menilai orang lain dari sisi positif dan ia juga selalu menghindari pertempuran jika itu mungkin. Partner Digimon milik Hikari adalah Tailmon yang merupakan Digimon tipe Cahaya. Hikari merupakan anak terpilih kedelapan dan merupakan adik dari Yagami Taichi yang merupakan anak terpilih pertama.

Saat Hikari kecil ia dan Kakaknya menemukan digitama (telur digimon) yang akhirnya menetas menjadi Agumon, Ketika Agumon yang berevolusi menjadi Greymon dikalahkan oleh musuh Hikari mampu menghidupkan kembali Greymon dengan cara meniup peluit yang selalu ia bawa.

Hikari kecil selalu mengidap penyakit Pneumonia yang menyebabkan ia pingsan jika ia terlalu lelah.
Ketika kelas 5 SD Hikari kembali mengalami pertualangannya di dunia digital namun bersama para Tamer [pemilik digimon] baru karna anak-anak terpilih sebelumnya telah tumbuh dewasa. 

Pada Petualangan keduanya Hikari tetap di temani oleh Tailmon namun Tailmon memiliki evolusi baru karna Digivice milik Hikari pun telah berubah menjadi mode D-3.

Pada akhir kisah di perlihatkan Hikari yang telah tumbuh dewasa yang berprofesi sebagai guru dan ia memiliki seorang anak laki-laki yang juga mewarisi pluit yang selalu Hikari bawa semasa kecil, anak Hikari pun juga merupakan seorang tamer dari digimon Plotmon [yang jika berevolusi akan menjadi Tailmon].




Penilaian Admin:
Kawaii : ★★★☆☆
Moe    : ☆☆☆
Cool    : 







PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment