Crane no Yuzuriha


SEIYUU : -Sanae Kobayashi.


Yuzuriha adalah bangsa Jamir dan merupakan salah satu pasukan tentara suci Athena, ia merupakan mantan mitra dari Aries no Shion saat masih dalam pelatihan di Jamir. Nama Yuzuriha memiliki arti Pisau tetapi juga merupakan nama jepang dari Macropodum Daphniphyllum yaitu pohon yang tumbuh hingga ketinggian 10 meter di Jepang, Korea, dan Cina.

Yuzuriha sebenarnya sudah lama terpilih sebagai Silver Saint yaitu Silver Crane, tetapi ia baru mengambil Cross Saint nya di Sanctuary saat mengeluarkan Pegasus no Tenma dari penjara. 
Walaupun seharusnya semua Saint wanita di Sanctuary di wajibkan mengenakan topeng tetapi Yuzuriha tidak mau mengenakannya karna ia merasa risih.

Seperti halnya bangsa Jamir lainnya, Yuzuriha mampu menggunakan kekuatan Psikokinesis dan mampu berpindah tempat dalam sekejap. Darah bangsa Jamir juga bisa di gunakan untuk memperbaiki Cross Saint yang telah hancur.
Yuzuriha memiliki seorang adik laki-laki bernama Tokusa dan terjerumus bujukan Hades dan menjadi Specter [tentara Hades] dan menjadi Cross Saint Hanoman.

Adiknya yang telah menjadi Specter otomatis menjadi musuh bagi tentara Athena dan akhirnya di bunuh oleh Shion. Syal yang selalu di kenakan oleh Yuzuriha adalah Syal pemberian mendiang Ibunya dan bisa ia gunakan sebagai senjata dalam pertempuran, Syal tersebut menjadi lebih kuat saat ia mengenakan Cross Saint dan menggabungkannya dengan cosmo yang ia miliki.



Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆☆☆
Moe    : ☆☆☆☆☆
Cool    : ★★★★








PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment