Kurosaki Karin


SEIYUU : -Rie Kugimiya.



Kurosaki Karin dan adik perempuannya Yuzu adalah kembar fraternal [kembar yang tidak identik]. Dibandingkan dengan adiknya yang lembut Karin adalah orang yang lebih otoratif dan berbicara terus terang mengenai hal yang tidak ia sukai, Awalnya Karin adalah anak yang cengeng sama seperti adiknya.

Namun setelah kematian sang Ibu Karin memutuskan tidak akan pernah menangis lagi bahkan ketika ia terluka atau marah sehingga ia tidak membebani keluarga dengan masalah pribadinya. 
Karin dan Yuzu selalu membantu Ayahnya di klinik milik keluarga mereka.
Karin sangat menyayangi Yuzu, ia selalu memukul atau menendang Ayahnya jika sang Ayah mulai bertingkah konyol di depan adiknya tersebut.

Seperti halnya Ichigo sang kakak Yuzu juga bisa melihat arwah, Shinigami dan Hollow dengan jelas walaupun ia masih sering menyangkal bahwa hantu itu tidak ada.
Saat mengunjungi makam Ibunya Karin selalu berbicara di dalam hati, mengatakan pada Ibunya bahwa keluarga mereka baik-baik saja walaupun ia merasa risih dengan tingkah laku konyol Ayahnya, 

Karin tidak suka jika Yuzu menangis saat mereka mengunjungi Makam sang Ibu. Walaupun Karin bukan Shinigami tetapi ia memiliki kekuatan Spiritual yang melewati batas manusia biasa. Karin bahkan bisa membunuh Hollow lemah hanya dengan menendang bola ke arah mereka. Ketika Ichigo kehilangan kekuatan Spiritualnya Karin mengatakan bahwa sekarang giliran ia melindungi Ichigo.




Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : ★★★







PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment