Kamikita Komari


SEIYUU : -Natsumi Yanase.



Kamikita Komari adalah gadis yang sangat kikuk dan amat sangat kekanak-kanakan, Seragam sekolah yang ia kenakan berbeda dari seragam siswi lainnya. Komari sangat menyukai Cerita dongeng, buku bergambar, dan permen. Moto hidupnya adalah 'tersenyumlah karna saat kau tersenyum kau membagikan kebahagiaan kepada orang lain'.

Komari sangat payah dalam hal pelajaran dan sangat tidak menguasai olah raga apapun, bahkan Komari tidak sanggup mengangkat bat baseball dan di awal keikut sertaannya Komari membawa sarung tangan musim dingin yang ia anggap berguna dalam olah raga baseball. 

Komari adalah anggota ke enam di klub BaseBall Little Busters. Komari sering menghabiskan waktu di persembunyiannya di atap sekolah dan memakan manis-manisan serta membaca cerita bergambar.

Saat kecil Komari memiliki seorang kakak laki-laki yang sangat ia sayangi namun suatu pagi saat ia terbangun di pelukan kakaknya sang kakak telah meninggal dunia karna sakit yang di deritanya. Rasa sedih yang teramat sangat membuat ingatan tentang kakaknya hilang dan ingatan itu kembali ketika ia melihat seekor kucing mati.

Komari menjadi sangat depresi hingga ia berhalusinasi bahwa Riki adalah kakaknya, setelah anggota Little Busters memberi semangat Komari pun membaik dan ia kembali menjadi Komari yang ceria lagi. 
Bahkan Komari membuat Dongeng buku bergambar ciptaannya sendiri yang menceritakan tentang Kakak dan sahabat-sahabatnya di Little Busters.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 








PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment