Kurosaki Yuzu


SEIYUU : -Tomoe Sakuragawa.



Kurosaki Yuzu adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dan merupakan kembar fraternal [kembar yang tidak identik] dengan kakaknya Karin. Ia adalah gadis yang lembut dan sangat berempati kepada orang lain. Yuzu juga sangat mudah ditipu sebagai imbas dari rasa empatinya yang sangat besar terhadap orang lain.

Ibunya meninggal akibat serangan Hollow saat ia berusia 5 tahun, sejak saat itu Yuzu memaksa dirinya untuk bertanggung jawab dalam urusan rumah.
Ia yang bertugas memasak, membersihkan rumah, dan melakukan pekerjaan sehari-hari lainnya. 

Yuzu dan Karin juga sering membantu Ayahnya di klinik milik keluarga mereka.
Tidak seperti kedua kakaknya Yuzu tidak bisa melihat dengan jelas roh, hollow, atau Shinigami. Ia hanya bisa melihat semua itu dengan samar-samar. 

Dibandingkan 2 kakaknya yang lain Yuzu satu-satunya anak yang dekat dengan Ayahnya, ia terkadang mengikuti ide-ide iseng yang direncanakan Ayahnya seperti memata-matai Ichigo atau melakukan hal-hal konyol lain. Yuzu akan menjadi penengah jika Ichigo dan Ayahnya mulai berkelahi. 

Walaupun ia tidak mengetahui jati diri sebenarnya dari Kon tetapi Yuzu sangat suka memainkan boneka yang sebenarnya hidup milik Kakaknya tersebut, ia menamai Kon dengan sebutan 'Bostov'. 
Yuzu selalu mendandani Kon dengan pakaian-pakaian feminim dan aksesoris-aksesoris aneh yang membuat Kon merasa tersiksa.



Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 





















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment