Mina Montgomery


SEIYUU : -Tomoko Kawakami.



Mina Montgomery adalah gadis kelahiran Montreal, Kanada. Ia tumbuh di Kanada dan merupakan anak seorang Tentara.
Mina satu-satunya anggota wanita di X-Laws dan seperti anggota X-Laws lainnya Mina dulunya merupakan mantan anggota militer.

Sebelum bergabung dengan X-Laws Mina tergabung dalam detasemen pasukan khusus Militer Kanada dan mengambil bagian dalam Emergency Response Team.

Ia memutuskan untuk bergabung dalam pasukan militer setelah sang ayah meninggal, saat pertama kali pergi ke markas militer Kanada Mina bertemu dengan arwah sang ayah dan mengetahui bahwa pembunuh sang ayah adalah Hao Asakura.
Sejak saat itu Mina mulai mengumpulkan informasi tentang Shaman dan mendengar tentang X-Laws lalu memutuskan bergabung dengan mereka.

Guardian Angel milik Mina bernama Archangel Gabriel dan perantara yang ia gunakan untuk menyalurkan furyokunya adalah Pistol Tradition Vortek kaliber 50. Saat X-Laws melawan Hao di Great of Spirit Gabriel di hancurkan oleh Hao dan menyebabkan Mina sekarat,

Mina yang hampir tewas menggunakan pistol 12.7 mm milik Lyzerg dan mengendalikan Zeruel namun pada akhirnya Mina terbunuh di tangan Hao.
Arwah Mina nyaris di telan oleh Spirit of Fire milik Hao namun Lyzerg segera menggagalkan hal tersebut dan melepaskan arwah Mina ke alam baka.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 


























PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment