Kanna Bismarch


SEIYUU : -Youko Soumi.



Kanna Bismarch adalah keturunan dari cabang utama Bismarch, yaitu keluarga bangsawan yang ada di Jerman. Sejak masih bayi tubuh Kanna menjadi medium keluar masuknya roh halus yang menguasai tubuhnya tanpa terkendali.

Orang tua Kanna sudah berupaya memanggil semua Tabib dan pengusir setan yang ada di Eropa namun tak satupun yang mampu menyembuhkan Kanna, karna itu Kanna menghabiskan masa kecilnya di dalam Istana milik keluarga mereka.

Saat kedua orang tua Kanna meninggal dunia akibat kecelakaan misterius Istana dan seluruh harta milik keluarga Kanna di ambil alih oleh kerabat dan pengacara keluarganya, 
saat itulah Asakura Hao datang dan membakar seluruh Kerabat, pengacara beserta Istana menjadi abu.

Sejak saat itu Kanna menjadi Shaman dan menjadi pengikut Hao, untuk pertama kalinya pun akhirnya Kanna bisa melihat dunia luar. 
Seperti pengikut Hao lainnya Kanna sangat membenci umat manusia dan ia sangat setia kepada Asakura Hao.

Arwah milik Kanna adalah Ksatria berbaju zirah besi dan akan berubah menjadi Tombak Lance raksasa jika dalam mode Ultimate. Medium penyalur furyoku yang Kanna gunakan untuk memunculkan arwah miliknya adalah rokok yang selalu ia hisap.
 Kanna selalu di temani oleh Marion Phauna dan Matilda Matisse.
Pada akhir kisah ketika Asakura Hao menghilang setelah pertarungan terakhirnya melawan Asakura Yoh, Kanna di bawa oleh Asakura Anna dan menjadi pelayan di Penginapan Funbari Onsen.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 







PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment