Kirara Bernstein


SEIYUU : -Arakawa Chika.



Kirara Bernstein adalah salah satu dari member di GJ-Bu (Good Job Club) di sekolahnya, Kirara adalah orang Kanada dan ia memiliki tubuh yang tinggi dan memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa. bahkan Kirara merupakan anggota tertinggi sekaligus terkuat di klub.

Kirara pernah melompat dari ruang klubnya yang berada di lantai 2 dan tidak terluka sedikitpun,
ia selalu dan tidak pernah tidak memakan daging saat berada di klubnya,

Itu di karnakan GJ-Bu adalah klub yang memang didirikan tanpa ada kegiatan resmi,yang di lakukan oleh anggotanya hanyalah bermalas-malasan
seperti bermain game, minum teh, atau membaca komik, dan bahkan tidur.

Kirara sangat posesif akan daging makanannya dan satu-satunya orang yang rela ia berikan daging miliknya itu hanyalah Kyoya.
Rambut bagian atas Kirara mencuat keatas sehingga menyerupai telinga kucing dan akan bergerak jika ia sedang senang. Bahkan Kyoya pernah memergoki Kirara berbincang dengan seekor kucing yang masuk kedalam ruangan Klub.

Kirara yang mengaku menyukai kucing dan Harimau ini sangat takut terhadap laba-laba karna saat kecil ia pernah di gigit oleh laba-laba besar beracun dan hal tersebut membuat ia trauma.
Kirara yang merupakan orang Kanada tidak terlalu lancar jika berbicara menggunakan bahasa Jepang. saat bicara biasanya Kirara mengucapkan satu persatu kosa kata yang ia ucapkan dengan terbatah-batah.



Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆☆
Moe    : ☆☆☆
Cool    : ☆☆☆


















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment