Iwasawa Masami


SEIYUU : -Miyuki Sawahiro
                       -Marina (saat bernyanyi).



Iwasawa Masami adalah salah satu dari anggota SSS di After Life Academy dan merupakan Vokalis serta Gitaris rhythm di band yg ia bentuk yaitu Girls Dead Monster [Girls DeMo]. Masami juga merupakan penulis lirik serta musik untuk semua lagu-lagu Girls Dead Monster.

Masami termasuk diantara 3 anggota SSS yg penyebab kematiannya terungkap selain Otonashi dan Hinata. ia selalu terlihat tenang dan sangat fokus dalam hal bermusik hingga sampai ketitik dimana hanya personil Girls Dead Monster yg selalu terlihat berbicara dengannya.

Masami pernah berkata 'semasa aku hidup orang tua ku selalu bertengkar, aku tak memiliki kamar tidur jadi aku selalu meringkuk ke sudut ruangan dan menutup telingaku ketika mereka mulai berteriak, tak ada tempat bagiku untuk istirahat'.

Di saat-saat itulah Masami menemukan sebuah gitar akustik di tempat pembuangan dan mulai mendengarkan lagu-lagu dari band bernama Sad Machine yg menjadi inspirasi Masami dalam bermusik.
Namun tak beberapa lama setelah itu Masami pingsan saat bekerja paruh waktu, ia mengalami trauma otak yg berujung Kanker Otak akibat pukulan Ayahnya yg menggunakan botol bir saat Masami mencoba melerai perkelahian orang tuanya.
Tidak dapat bergerak atau berbicara Masami menghabiskan sisa hidupnya di rumah sakit hingga kematian menjemputnya dan itulah awal dimana ia tiba di After Life Academy.

Di detik-detik reinkarnasinya Masami melakukan perform solo membawakan lagu berjudul My Song yg akhirnya di ubah menjadi 'Last Song' oleh rekan-rekannya ketika ia telah pergi. Gitar akustik berharga milik Masami kemudian diletakan di markas SSS dan posisi Masami di Girls Dead Monster digantikan oleh Yui.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 








PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment