Athena no Sasha


SEIYUU : -Hirano Aya.



Sasha adalah Reinkarnasi Athena di abad ke 18, ia menghabiskan masa kecilnya bersama Alone dan Tenma di sebuah kota kecil di Italia dan kemudian di adopsi ke Sanctuary di Yunani setelah diketahui bahwa ia adalah reinkarnasi dari sang dewi Sanctuary tersebut. 


Sebelum berpisah dengan Alone dan Tenma Sasha membuat tiga buah gelang yang terbuat dari akar dan bunga dan mereka kenakan sebagai simbol serta harapan agar suatu hari mereka bisa bertemu kembali.

Setelah beberapa tahun tinggal di Sanctuary akhirnya Sasha bertemu kembali dengan Tenma yang di bawa ke Sanctuary oleh Dohko sang Golden Saint Libra.
Di Sanctuary Tenma mendapatkan Bronze Saint Pegasus dan menjadi tentara suci Sanctuary untuk melindungi Athena.

Kebahagiaan Sasha yang dapat bertemu lagi dengan Tenma segera berakhir ketika ia mengetahui bahwa Alone yang berada di Italia telah menjadi penerus jiwa Hades yang berarti Alone akan menjadi musuh utama Athena di Sanctuary. Setelah Sasha yang telah menjadi Athena melihat langsung Tenma yang hampir di bunuh oleh Alone yang telah menjadi Hades Sasha menyatakan pertempurannya kepada Alone.

Sebagai Penerus Athena Sasha sangat baik dalam mengendalikan Cosmonya, Ia pernah membuat penghalang agar pasukan Specter Hades tidak bisa memasuki daerah suci Sanctuary.
Sasha juga berhasil menyadarkan pemimpin dari 12 Gold Saint Sanctuary yaitu Sagittarius no Sisyphos yang hampir menjadi Specter akibat terkena serangan Hades. Bahkan ia pernah mengenakan God Cloth Athena ketika memasuki teritori Hades.



Penilaian Admin:
Kawaii : ★★
Moe    : 
Cool    : 








PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

1 comment:

  1. MEGA88: Genesis Slot Review & Bonus Code - JTHub
    For example, the Mega 전라북도 출장샵 Moolah slot machine 김해 출장마사지 has 96.58% RTP, making it one of the few RTP games that comes with 경상북도 출장안마 a RTP 오산 출장마사지 of 96.58% 군산 출장안마 and 96.58% RTP.

    ReplyDelete