Tsurumi Chiriko


SEIYUU : -Hayami Saori.



Tsurumi Chiriko adalah salah satu dari anggota Little Peace Busters, panggilan akrab yang di berikan oleh sahabat-sahabatnya di Super Peace Busters adalah Tsuruko. Sejak kecil Chiriko sudah memiliki kepribadian yang tenang, sangat serius, dan selalu berpikir logis namun terkadang juga sedikit sombong saat berbicara.

Setelah kematian Menma hanya Chiriko dan Matsuyuki yang tetap menjalin persahabatan mereka sedangkan  hubungan persahabatan anggota lainnya seperti hancur begitu saja sepeninggalnya Menma.
Chiriko dan Matsuyuki terdaftar di sekolah elit dan Chiriko berada di peringkat ke empat di sekolah tersebut, Chiriko hampir selalu menghabiskan waktunya dengan membaca buku.

Jika ia sedang senggang Chiriko sering menggambar sketsa Matsuyuki yang mengenakan pakaian Menma, hal itu dikarnakan ia bersama anggota Super Peace Busters lainnya pernah memergoki Matsuyuki yang mengenakan pakaian seperti Menma.

Sangat jelas terlihat bahwa Chiriko menyukai Matsuyuki namun ia juga tau bahwa Matsuyuki menyukai Menma, Saat Matsuyuki mulai melupakan Menma ia malah melabuhkan hatinya kepada Naruko,
Chiriko yang patah hati pun memotong rambutnya menjadi sangat pendek seperti ketika ia kecil.

Saat semua anggota Super Peace Busters berkumpul di kuil dan mengungkapkan isi hati mereka Chiriko mengatakan bahwa ia sedikit lega dengan kematian Menma karna hal tersebut membuatnya sedikit lebih bisa memasuki hati Matsuyuki meskipun ia masih harus melewati Naruko.

Namun Chiriko juga mengakui bahwa ia amat sangat menyayangi Menma, di akhir kisah Chiriko turut mengupayakan agar Menma bisa kembali ke Nirwana dan Chiriko mendapatkan surat perpisahan dari Menma yang bertuliskan 'Aku suka betapa lembutnya dirimu'



Penilaian Admin:
Kawaii : ★★
Moe    : 
Cool    : 







PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment