Kitashirakawa Tamako


SEIYUU : -Aya Suzaki.



Tamako adalah siswi kelas 1 SMA dan merupakan anggota klub Baton [Tongkat pemimpin Orkestra], Tamako juga anak seorang pemilik Toko Mochi bernama Tamaya. Tamako sering membantu sang ayah bekerja di toko Mochi karna sang Ibu telah meninggal dunia saat Tamako kecil. tak jarang juga ia menciptakan Mochi dengan cita rasa baru.

Tamako berulang tahun saat tahun baru, sejak kecil 
Disaat luang Tamako selalu mendendangkan irama lagu yang ia tidak tau apa judul dari lagu tersebut, ketika ia mencari tau ternyata lagu tersebut merupakan lagu ciptaan sang Ayah yang digunakan untuk melamar Ibunya.

Tamako selalu di kelilingi oleh orang-orang baik di Usagi Yama, yaitu distrik perbelanjaan tempat Tamako tinggal. Hal itu membuat Tamako tumbuh menjadi gadis yang lemah lembut dan sangat baik hati kepada semua orang.

Suatu hari saat sepulang sekolah Tamako bertemu dengan seekor burung yang bisa berbicara bernama Dera Mochimazzwi, burung itu mengaku berasal dari suatu kepulauan tropis dan dalam perjalanannya mencari pengantin untuk Pangeran muda di tempat asalnya.

Setelah sekian lama tinggal bersama Dera Tamako terkejut karna ia dipilih sebagai calon istri pangeran yang sedang Dera cari karna Tamako memiliki tanda berupa tahi lalat di bagian lehernya. 
Namun pada akhirnya Tamako pun menolaknya dan saat pangeran tersebut datang ke Jepang ia pun menerima tolakan Tamako dengan hati terbuka.



Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 





















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment