Kudryavka Noumi


SEIYUU : -Miyako Suzuta.


Kudryavka atau yang biasa di panggil Kud adalah keturunan Jepang dan Rusia, nama Rusia dari Kud adalah Kudryavka Anatolyevna Strugatskaya. Kud merupakan anggota terkecil di tim Little Busters dan paling tidak menguasai Baseball. 
Kegesitannya dalam menangkap bola satu-satunya hal yang ia kuasai, reflek yang ia miliki jauh lebih tinggi di bandingkan manusia biasa. 

Di punggung Kud terdapat tattoo yang menutupi seluruh tubuhnya. Kud menghabiskan masa kecilnya dengan keliling dunia mengikuti kakeknya, namun begitu ia sangat buruk dalam hal berbicara bahasa inggris. Kud selalu mengakhiri kata-katanya dengan embel 'wafu'

Kud memiliki 2 ekor anjing peliharaan yang sudah ia pelihara sejak kecil yaitu anjing berjenis Siberian Husky bernama Strelka dan anjing jenis Schipperke bernama Belka.
Kud sebenarnya berusia jauh lebih belia, namun karna kecerdasannya saat bersekolah di pelatihan Astronot di negara Nebwa saat ia pindah ke Jepang ia langsung dapat masuk SMA. 
Sayangnya metode belajar yang diterapkan di Jepang sangat berbeda dan hal tersebut malah membuat Kud sulit menguasai pelajaran terlebih di pelajaran Bahasa Inggris.

Kud menjelaskan nama Kudryavka, Strelka, dan Belka di ambil dari nama-nama anjing yang dikirim Rusia pertama kali ke luar angkasa. Ibu Kud adalah seorang Astronot namun sayang pesawat luar angkasanya meledak pada perjalanan pertama Ibunya.




Penilaian Admin:
Kawaii : 
Moe    : 
Cool    : 




















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment