Saya-Chan


Saya-Chan,, siapa yang tak mengenal nama nya di dunia Cosplay.. ia adalah cosplayer asal Jepang yang sering sekali menggunakan character Miku Hatsune. Pertama kali saya melihat gambar-gambar cosplay nya saat sedang mencari referensi kostum cosplay yang akan saya buat. Lalu saya melihat perempuan yang menggunakan costum Miku dan bergumam "perfect".
Penasaran saya kumat dan langsung saja hunting biodata nya,, ternyata nama cosplayer tersebut adalah Saya-Chan dan ketika asyik melihat-lihat gambar Saya-Chan yang kawaii >_< tiba-tiba di salah satu Pic nya terdapat tulisan "Rest In Peace Saya-Chan".. sontak saya pun terkejut dan berfikir "siapa sih yang bikin tulisan gini di Pic nya Saya-Chan.. keterlaluan!! " setelah jauh saya mencari Biographi tentang Saya-Chan ternyata Saya-Chan memang benar sudah meninggal dunia akibat kecelakaan.
Di website pribadi milik Hibiki Touya (Teman di tim Cosplay Saya-Chan) dia mengatakan "akhir sebelum Saya-Chan meninggalkan kami Saya-Chan hanya ingin mengambil gambar dengan Seifuku (seragam sekolah wanita) berwarna Hitam dan selalu memakai bunga" .
Mungkin ia ingin memberitahukan bahwa tidak lama lagi ia akan membuat teman-teman nya berkabung di pemakaman nya ...
Nah berikut biodata Saya-Chan:

Nama : Saya
Tanggal Lahir : 1 may 1988
Meninggal : 2010 (22 tahun)
Rasi Bintang : Taurus
Golongan Darah : A



 Rest In Peace Saya-Chan .. ()/


















Ini beberapa foto Saya-Chan yang mengenakan Seifuku Hitam dan membawa Bunga :





















Dan ini beberapa foto Saya-Chan besama Tim Cosplay nya :

































BOOOOOOOOOONUUUS PIC... Saya-Chan yg di suguh kan cemilan yg tidak ia sukai (keripik) dg cara yg tidak menyenangkan pula >_<














Klik gambar untuk memperbesar ukuran.

1 comment:

  1. Jarang lo saya beneran suka sesuatu, tapi pertama lihat, saya langsung suka Saya chan. Semoga selalu bahagia di sana ya Saya chan ^_^

    ReplyDelete