Akanishi Jin



Akanishi Jin adalah seorang penyanyi sekaligus aktor,, awal nya saya tidak tahu jika dia adalah seorang penyanyi.. saat saya menonton J-Movie berjudul BANDAGE di salah satu stasiun Tv Jepang dari awal saya sudah terpaku dengan pemeran utama di film itu. Saya bertanya-tanya "siapa laki-laki ini??" .
Setelah menyaksikan film nya di Tv saya langsung mendownload film itu karena saya ingin menonton berulang kali lagi. Akhir nya rasa penasaran saya lepas setelah browsing dan mengetahui bahwa nama sang aktor yang memerankan pemeran utama tersebut adalah Akanishi Jin. Akanishi Jin merupakan mantan personil boyband ternama Jepang yaitu KAT-TUN,, tetapi ia hengkang dengan alasan ingin memulai debut go internasional.
Akanishi Jin tidak hanya bermimpi tentang karier di dunia internasional nya,, sekarang ia telah merilis album debut Amerika nya "TEST DRIVE featuring JASON DERULO". Album tersebut dalam versi Jepang masuk dalam Japanese Billboard Hot 100 di posisi pertama dan juga sempat menempati posisi teratas dalam chart iTunes dance (chart Internasional). Berikut Biodata Akanishi Jin:




Nama : Akanishi Jin
Panggilan : Bakanishi (Nishi si Bodoh)
Tanggal Lahir : 4 Juli 1984
Rasi Bintang : Cancer
Tempat Lahir : Tokyo; Jepang
Tinggi : 176 cm
Berat : 64 kg
Golongan darah : O




J-Movie berjudul BANDAGE yang di peran kan oleh Akanishi Jin :



















Berikut beberapa Foto Akanishi Jin : ^^b






















Dan ini beberapa foto Akanishi Jin saat masih bersama KAT-TUN :





























BONNNNNNNNNNUS PIC... Akanishi Jin waktu kecil nih,,,



















Klik gambar untuk memperbesar ukuran.

1 comment:

  1. Akanishi Jin sudah menikah T_T
    gapapa lah
    masih ada KAME (KAT-TUN). hihi

    ReplyDelete