Hibiki Touya



Hibiki Touya.. mungkin sudah berjuta-juta orang di dunia ini tertipu dengan ketampanan nya,, termasuk saya sendiri.. pertama kali saya melihat Hibiki Touya adalah ketika saya hunting Pic Saya-Chan di Internet. Hibiki Touya adalah pasangan cosplay Saya-Chan dan mereka berdua adalah Couple yang terlihat sangat serasi...
Tetapi,, Hibiki Touya ini bukanlah seorang laki-laki melainkan seorang perempuan...
Tim Cosplay Hibiki beranggotakan Cosplayer-Cosplayer tingkat dewa,, sebut saja Saya-Chan, Kippi, dan Kousaka Jun. Pertama kali mengetahui bahwa Hibiki Touya adalah perempuan saya sendiri masih meragukan nya melihat dia memiliki wajah yang tampan dan bentuk tangan serta kaki yang berpostur laki-laki. Tetapi setelah melihat Pic Hibiki Touya menggunakan character perempuan baru lah saya percaya,, bahkan ada yang mengatakan dia melakukan operasi tubuh untuk membuat tubuh nya lebih terlihat seperti laki-laki.
Di beberapa Blog lain bahkan terdapat penjelasan bagaimana Hibiki Touya menyembunyikan bentuk tubuh wanitanya agar tidak terlihat tetapi menurut saya hal tersebut tidak perlu saya masukan ke dalam blog ini ^^. Berikut Biodata Hibiki Touya:



Nama : Hibiki Touya
Julukan : Juya Hibiki (Hibiki si Sepuluh Malam)
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 7 Mei
Rasi Bintang : Taurus
Tempat Tinggal : Prefektur Kanagawa; Jepang
Tinggi : 162 cm
Golongan Darah : B



Ini beberapa Foto Hibiki Touya bersama Saya-Chan dan Tim Cosplay nya :




















Dan ini foto Hibiki Touya saat Crossplay (Cosplay lawan jenis)























Dan.... ini dia Hibiki Touya yang asli!! >_<




















BOOONUUUS PIC... Tim Cosplay Hibiki Touya sepeninggal ny Saya-Chan



Klik gambar untuk memperbesar ukuran.

No comments:

Post a Comment