Reita The Gazette


 Reita,, bassist  The Gazette yang di bentuk pada tahun 2002  ini memiliki ciri khas yang cukup unik yaitu selalu menggunakan NoseBand. Ia pernah mengalami keseleo pada jarinya saat melakukan konser di Budokan. Sebelum bergabung di The Gazette Reita telah memiliki cukup banyak Band sebelumnya,, diantaranya Mikoto, Ma'die, Kusse, L'ie:Chris, dan Kar+te=Zyanose.
Yang paling membuat saya tertawa adalah ketika saya menyaksikan reality show di NHK dan The Gazette menjadi Bintang tamu nya Reita berkata di tengah-tengah acara: "Waktu itu aku berjalan bersama Uru (Gitaris The Gazette) dan ia sangat menjaga jarak jauh sekali saat kami berdua,, aku berfikir apakah wajah ku ini sangat jelek??" mendengar itu Uru menjawab dengan ketus "kau ingat,, saat itu kau menggunakan Jacket cokelat yang tidak modis.. (Uru memang terkenal sebagai personil The Gazette yang sangat mementingkan penampilan)" 
Dan saat Reita diberi pertanyaan oleh May J (host di acara NHK) "apa kau memiliki musuh??" Reita menjawab dengan nada datar "Ya,, mereka semua (personil The Gazette yang lain) adalah musuh ku.
Saya juga pernah membaca Tweet Reita yang berbunyi "Aku mimpi buruk. Aku bermimpi menjadi Vokalis The Gazette". hiihiihii >_< ... Berikut Biodata Reita:


Nama : Reita
Nama Panggilan : Bonkura (Kepala Botak)
Nama Asli : Suzuki Akira
Posisi : Bassist
Tempat lahir : Kanagawa Prefektur, Kantou; Jepang timur
Tanggal lahir : 27 Mei, 1981
Golongan darah : A
Tinggi : 172 cm
Berat : 55 kg
Manga/komik Favorit : Initial D

Beberapa foto Reita:




















Dan ini beberapa Foto Reita bersama The Gazette:






BONNUUUUSSS PIC.. Foto Reita saat SMA >_<


Klik gambar untuk memperbesar ukuran.

No comments:

Post a Comment