Akiyama Mio




ANIME :
-K-On! (14 episode)
-K-On!! "season 2" (27 episode)
-K-On!! the Movie (movie)

SEIYUU :
-Hikasa Youko.


Mio Akiyama adalah pemain Bass di Light Music Club (K-On) dan ia seorang Bassist kidal, terkadang di beberapa lagu tertentu ia juga menjadi vocalist menggantikan Yui. Mio awalnya akan bergabung dengan klub Litelatur namun Ritsu merusak lembar pendaftarannya dan memaksa Mio bergabung ke klub musik.

Mio merupakan anggota K-On yg bersikap paling dewasa dan tenang namun sangat lemah terhadap cerita2 seram.
Mio akan berlarian kesana kemari sambil menutup telinganya jika Ritsu atau yg lain menceritakan cerita Hantu atau hal2 yg bersangkutan dg Darah.

Dan lagi Mio adalah orang yg super pemalu, ia bahkan bisa saja pingsan jika membayangkan penampilan mereka di atas panggung. Ia memilih Bass sebagai alat musik dg alasan Bassist adalah posisi yg paling tidak mencolok di bandingkan alat musik lain.

Sebagian besar lirik lagu K-On di tulis oleh Mio, setelah melakukan debut panggung pertama mereka Mio langsung memiliki Fans Club nya sendiri (Mio Fans Club) yg di bentuk oleh ketua osis di sekolahnya.
Bass milik Mio adalah Sunburst Fender Jazz Bass dengan Tortoiseshell Pickguard yg ia beri nama Elizabeth.


Penilaian Admin:
Kawaii : ☆☆☆
Moe    : 
Cool    : ☆☆







PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment