Honma Meiko


SEIYUU : -Kayano Ai.



Honma Meiko adalah keturunan Rusia Jepang, ia gadis yg sangat ceria dan dipanggil Menma oleh sahabatnya. Menma meninggal saat kecil karna terjatuh dari tebing bukit saat sedang bersama sahabat-sahabatnya.
Tetapi beberapa tahun kemudian Menma muncul kehadapan Jintan [Jinta Yadomi] dalam bentuk remaja walaupun pola bicara dan tingkah lakunya tetap kekanak-kanakan.

Hanya Jintan yg bisa melihat wujudnya dan Menma pun menyadari bahwa ia telah meninggal. Menma tetap dapat berinteraksi dengan dunia di sekelilingnya seperti membuka pintu, makan, bahkan bermain game.
Persahabatan teman-teman Menma antara satu sama lain memudar sangat drastis semenjak kematiannya tetapi di hati masing-masing dari mereka masih sangat merindukan Menma.

Setelah dengan teramat sangat sulit Jintan dan yg lainnya berkumpul kembali, mereka melakukan hal-hal yg dulu belum terselesaikan dengan harapan Menma dapat beristirahat dengan tenang.

Ternyata yg membuat Menma kembali adalah karna dulu Menma pernah berjanji kepada mendiang Ibu Jintan bahwa suatu hari ia akan membuat Jintan yg memiliki tingkah laku cuek kepada Ibunya menangis.
Sebelum Menma benar-benar menghilang ke empat sahabatnya Jintan, Yukiatsu [Atsumu Matsuyuki], Anaru [Naruko Anjo], Tsuruko [Chiriko Tsurumi], dan Poppo [Tetsudo Hisakawa] akhirnya dapat melihat Menma.

Menma memberikan masing-masing kepada mereka sebuah surat perpisahan pendek dan pada surat milik Jintan tertulis: Cintaku padamu adalah cinta yg singkat dimana aku ingin menikah dengan Mu. lalu Jintan pun menangis.



Penilaian Admin:
Kawaii : ★★
Moe    : 
Cool    : ☆☆☆☆☆


















PN: Kisah pada Anime dan Manga ny mungkin memiliki perbedaan alur ataupun ending. dan penjelasan pada blog ini mengikuti kisah berdasarkan versi Anime bukan versi Manga.

No comments:

Post a Comment