Toyosaki Aki


Toyosaki Aki.... Seiyuu (pengisi suara) yang paling saya sukaiiiii, Waktu itu saya sedang gila-gila nya nonton Anime K-ON,, dan karakter yang paling saya sukai di Anime itu adalah Yui Hirasawa, karakter siswi SMA yang memiliki suara seperti anak balita alias unyu-unyu >_<.
lagi-lagi dan lagi... penyakit penasaran saya kumat.
Saya mencari siapa seiyuu (pengisi suara) karakter Yui yang memiliki suara seperti anak balita tersebut dan ternyata seorang perempuan berusia 20 tahun ke atas!!! saya tidak begitu kaget sih mengingat perempuan Jepang memang suara nya rada-rada unyu semua. Nama nya juga semakin melejit setelah mengisi suara Yui Hirasawa dan sekarang Toyosaki Aki tergabung di dalam group idol bernama Sphere yang semua member nya adalah seiyuu. Berikut biodata Toyosaki Aki:


Nama : Toyosaki Aki
Tanggal Lahir : 28 - Oktober - 1986
Tempat Lahir : Perfektur Tokushima, Japan
Tinggi : 169cm
Golongan Darah : AB
Debut Karir : 2007


Foto Toyosaki Aki dan juga Idol Group SPHERE nya:

















Dan ini beberapa karakter yang di dubbing oleh Toyosaki yang pernah saya tonton ^^b



Chaos (Sora No Otoshimono Forte)








Melwin (Asobi Ni Ikuyo)



Koyoi Bessho (Hatsukoi Limited)




Najimi Tenkuji (Akikan)



Kanetsugu Naoe (Hyakka Ryoran Samurai Girls)





Satsuki (Maid Sama)





Kena Soga (Ichiban Ushiro No Daimaou)




Yui Hirasawa (K-ON!!)
Yoshino ( Minami-Ke)

Klik gambar untuk memperbesar ukuran.

No comments:

Post a Comment